akhirul istighosah kubro

pagi tadi ampee jam 8-an ada istighoisah kubro di sekolahan..
yg iku ya semua mulai dr kls sepuluh ampe guru n pak 'kebon' duduk semua satu lapangan..
jadi inget firman Allah SWT " semua sama di mataku hanya beda derajat keimanan dan ketaqwaaan saja"
ada para majelis pimpinan du yang ngasih tausiyah asyiklah!!! abis itu dibagiin deh hasil penjurusan mana yg pantes dimasukin ma anak-anak termasuk gue.. insya allah sih three musketer gue masuk IPA semua... sin,cos,tan nya jugak. nahagianya aku Ya Allah :D
inilah saat-saat terakhir gue ngeliat si 'tower-jambul' itu di sekolahan,. kalopun dia maen ke sklh pasty gayanya dah mahasiswa abiis. gue jamin #swear !~!
well. akhirnya ntar jam 3 sore gue bakal ke smg balik bareng dulur-dulur  gue,numpang liburan di rmh mereka. itung-itung drpd jd penjaga asrama.

wokkelahh bye fo today yakk #tulisanunyuku

Comments

Popular posts from this blog

gue harap

Lagi Cinta Angkatan :)